Highlight

UPACARA PEMBUKAAN PELATIHAN DASAR CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KABUPATEN DEMAK BEKERJASAMA DENGAN BPSDMD PROVINSI JAWA TENGAH

 Demak, 01 Maret 2021 hari Senin pukul 09.00 WIB Bertempat di Ruang Kelas Belimbing BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan acara Pembukaan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Demak bekerjasama dengan BPSDMD Provinsi Jawa tengah. Dalam acara pembukaan tersebut hadir Plh. BUPATI DEMAK Bapak Drs. JOKO SUTANTO didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Bapak dr. SINGGIH SETYONO, M.Kes beserta Asisten I, II dan III dengan Kepala BAPPEDA LITBANG Kabupaten Demak dan Inspektur Kabupaten Demak. 

Upacara Pembukaan Pelatihan Dasar di Buka oleh Bapak Plh. BUPATI DEMAK Bapak Drs. JOKO SUTANTO. Dalam Pembukaannya Bapak Drs. JOKO SUTANTO Berpesan kepada Peserta Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Demak untuk terus bisa berpartisipasi mensukseskan Kabupaten Demak dan Bertanggung jawab dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya. Dalam melaksanakan Tugasnya CPNS harus berdisiplin dan mentaati semua peraturan yang berlaku serta bisa Senantiasa mendukung Program Unggulan Bupati dan Wakil Bupati Demak. 

Pesan Plh. BUPATI DEMAK "agar jangan sia-siakan profesi baru saudara-saudara ini. Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan, cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan yang baru. Cepat belajar dan kuasai tugas pokok serta fungsi disatuan kerja masing-masing". Bupati berharap agar aparatur termasuk CPNS dapat mensosialisasikan program dan hasil kerja Pemerintah Kabupaten Demak dengan baik kepada masyarakat, agar masyarakat mendapat informasi yang benar bahwa Pemerintah Kabupaten Demak selalu bekerja demi rakyat demi memajukan pembangunan daerah walaupun dimasa pandemi seperti sekarang ini pemerintah masih tetap produktif.