Highlight

MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI DI MTS KARANGTENGAH KABUPATEN DEMAK

 Demak, 12 Juli 2021 hari Senin Pukul 08.30 WIB Bertempat di MTS Karangtengah Kabupaten Demak dilaksanakan Monitoring dari BKPP Kabupaten Demak dalam rangka Vaksinasi Tahap 1 Oleh Tim gabungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Demak beserta Rumah Sakit NU . Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 1 ini bertempat di MTS karangtengah Demak dari Petugas Vaksinasi dari Puskesmas Demak I, Demak 2, RS. NU dan dari Puskesmas Karangtengah.

Monitoring ini dalam pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal ini sehari harus bisa tembus 1000 orang lebih atau paling sedikit 1000 orang. Vaksinasi ini melibatkan tim gabungan dari Kodim dan Polres serta Polsek Karangtengah Kabupaten Demak. Vaksinasi ini menyasar warga masyarakat setempat sekitar Wilayah Kecamatan Demak dan Kecamatan Karangtengah yang berusia 18 (delapan belas) tahun keatas serta sehat jasmani dan rohani.

Pemberian vaksin Covid-19 tengah digalakkan pemerintah sebagai salah satu usaha menagggulagi virus Covid-19. Data terakhir menunjukkan, Indonesia telah menerima 118,7 juta dosis vaksin dengan rincian 108,5 juta dosis vaksin Sinovac, 8,17 juta dosis vaksin AstraZeneca, dan 1,98 juta dosis vaksin Sinopharm.