Highlight

BUPATI DEMAK MEMBERIKAN MATERI KE PELATIHAN DASAR CPNS TAHUN 2021

Demak, 24 September 2021 hari Jum'at Pukul 10.00 WIB Bertempat di Ruang Kelas Belimbing BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan acara Penyampaian Materi Ke Peserta Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2021 Gelombang IV, Bupati Demak ibu dr. Hj. Eisti'anah, S.E memberikan materi tentang Visi dan Misi Bupati Kabupaten Demak secara virtual yang diberikan melalui zoom meeting melalui Ruang kerja Bupati Demak di Pendopo Kabupaten Demak.Di antara program yang jadi prioritas adalah percepatan pemulihan ekonomi dan sinergitas untuk menekan penyebaran covid-19. semua daerah masih berjuang dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang telah melemahkan perekonomian masyarakat, hampir semua sektor terkena imbasnya. Menurut data, pasca libur Lebaran kasus Covid-19 diberbagai wilayah termasuk Kabupaten Demak.

Adapun program unggulan yang menjadi titik fokusnya ada 8 program, yang meliputi peningkatan harmonisasi dan fasilitas kehidupan beragama. Peningkatan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik berbasis smart city. Peningkatan kebersihan dan keindahan wilayah. Peningkatan kualitas dan aksesibilitas pelayanan pendidikan dan kesehatan, Demak Bermartabat, Maju dan Sejahtera.

Selain itu pengembangan inovasi daerah. Perluasan kawasan perkotaan. Percepatan pembangunan infrastruktur, terutama di kawasan pesisir, pertanian, dan pusat pertumbuhan/pusat produksi.