Highlight

Jumat Sehat, Menjaga Imunitas BKPP Kabupaten Demak

 

Demak – Pegawai Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak melaksanakan kegiatan Jum'at Sehat dengan kegiatan senam pagi. Hal ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan menaikkan imun tubuh dimasa pandemi. Dalam pelaksanaan senam pagi, tidak lupa menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Selain meningkatkan imun, melalui senam pagi dapat menjalin silaturahmi antar pegawai supaya semakin erat dan semakin kompak, demi tercapainya pelayanan prima yang akan diberikan kepada masyarakat,” kata Sekretaris BKPP Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si, Jumat (22/10/21) saat ditemui seusai kegiatan senam pagi di halaman BKPP Kabupaten Demak.

Herminingsih menjelaskan, sebelumnya kegiatan senam pagi sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Namun saat ini pandemi sudah melandai, maka mulai dilaksanakan kembali.

Sementara, Kepala Bidang KPP Ibu Sri Miyarti menambahkan bahwa kesehatan merupakan hal yang penting dimasa pandemi Covid-19. Untuk itu kita selalu membuat program mingguan untuk melaksanakan senam pagi.

Pihaknya, juga menghimbau kepada para pegawai BKPP wajib menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Sedapat mungkin kita terapkan protokol kesehatan demi mendukung pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid-19,”pungkasnya. (bkpp korpri)