Highlight

Penutupan Pelatihan Lifeskill di BLK Demak

 DEMAK – Sebanyak 112 peserta telah menyelesaikan Pelatihan Ketrampilan Lifeskill dan ditutup secara resmi oleh Zayinul Fata, SE bersama Achlis, ST sebagai perwakilan dari BLK Demak. Dalam kegiatan penutupan ini, peserta yang mengikuti acara sebanyak 42 orang perwakilan dari total 112 peserta pelatihan dengan menggunakan protokol kesehatan ketat dalam rangka menghindari adanya resiko penyebaran Covid-19. Kegiatan bertempat di BLK Demak pada Kamis, 15 Oktober 2021.
Adapun kejuruan pelatihan yang ditutup pada hari ini adalah Operator Komputer, Jahit, Teknisi Kendaraan Ringan, Tata Rias dan Pengolahan Hasil Pertanian. Pada periode ini, peserta yang mengikuti pelatihan adalah masyarakat Demak yang tersebar dari berbagai kecamatan sehingga sangat mendorong potensi perkembangan ekonomi berbasis potensi lokal yang merata di Kabupaten Demak dengan peran aktif alumni dalam mengaplikasikan ketrampilan setelah mengikuti pelatihan ini.
Acara ini dihadiri langsung oleh Zayinul Fata, SE sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Demak untuk menutup kegiatan pelatihan sekaligus sebagai apresiasi keberhasilan BLK Demak dalam melaksanakan kegiatan pelatihan bagi masyarakat yang membutuhkan ketrampilan lifeskill di Kabupaten Demak. Dengan adanya acara penutupan pelatihan ini maka pelatihan lifeskill periode 27 September hingga 15 Oktober dinyatakan berakhir.