Highlight

DESK KENAIKAN PANGKAT PNS PERIODE 01 APRIL 2022 DILINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN DEMAK

 Demak, 07 Desember 2022 hari Rabu Pukul 09.00 WIB Bertempat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak dilaksanakan kegiatan Desk Kenaikan Pangkat PNS Periode 01 April 2023 dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak. Desk tersebut di pimpin oleh Sub Koordinator Kepangkatan Bapak Masron, S.Sos dan Bapak M. Choirul Adib, SH beserta bapak Isman, SH.

Pangkat, pada prinsipnya bukan merupakan hak yang harus didapat oleh setiap Pegawai Negeri Sipil namun merupakan penghargaan yang baru dapat diperoleh dengan menunjukkan suatu prestasi kerja dan pengabdian yang baik. Beliau Bapak Masron, S.Sos mengatakan bahwa Kenaikan Pangkat hendaknya dapat memberikan motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS), untuk bekerja profesional meningkatkan prestasi kerja, dan dalam memberikan pengabdian dirinya untuk melayani masyarakat.

Tujuan Desk Kenaikan Pangkat ini adalah bentuk Koordinasi dan Integrasi Kinerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak, BKPP Kabupaten Demak dan seluruh Pejabat Subbag Umum dan Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak guna mendapatkan keakuratan dan kevalidan data pegawai negeri sipil untuk persyaratan kenaikan pangkat periode 01 April 2023.

(BKPP-korpri)