Highlight

LOMBA KREASI OLAHAN SEAFOOD BERSAMA FINNA FOOD DALAM RANGKA HARI IBU KE 94 TAHUN 2022 FORKOMPIMDA DAN KEPALA OPD SE-KAB.DEMAK

 Demak, 23 Desember 2022 hari Jum'at Pukul 08.00 WIB Bertempat di halaman Setda Kabupaten Demak dilaksanakan kegiatan Lomba kreasi olahan seafood bersama Finna Food Dalam rangka hari ibu ke 94 Tahun 2022 Forkompimda dan Kepala OPD Se-Kabupaten Demak. Acara diikuti oleh 53 unsur  Organisasi Perangkat Daerah (OPD). BKPP ikut Serta dalam lomba kreasi olahan seafood bersama Finna Food.
Kegiatan tersebut di Pimpin dan Dibuka Oleh Bupati Demak Ibu dr. EISTI'ANAH, SE Didampingi Wakil Bupati Demak Bapak Ali Makhsun, ,M.S.I beserta Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Bapak Drs. EKO PRINGGOLAKSITO, M.Si. adapun maksud dan tujuan dari kegiatan hari ini yaitu memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta sebagai wujud dukungan organisasi sebagai mitra pemerintah. 

“Dengan berbagai macam olahan ini bisa memberikan kepedulian kita kepada keluarga dulu dalam hal ini untuk istri atau anak – anak kita, supaya bisa mengkonsumsi olahan seafood yang tinggi protein sehingga bisa menghasilkan dan mencetak para generasi penerus yang unggul dan berkualitas tentunya.” Terang Eisti.
“Selamat mengikuti kegiatan ini semoga bisa benar – benar memberikan manfaat bagi kita semua dan nanti bisa saling sharing, karena cita rasa itu berbeda dan tentunya nanti bisa memberikan masukan untuk Ibu-ibu dirumah sehingga olahan – olahan seafood bisa di buat berbagai macam variasi agar anak – anak tidak bosan dengan olahan seafood yang hanya itu – itu saja"  Pungkas Eisti. 

(BKPP Korpri)