Highlight

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak mendapatkan Reward dari Bupati Kabupaten Demak, Bagi Perangkat Daerah Ber Prestasi Nasional Tahun 2022

 Demak, 19 Januari 2022 hari Kamis Pukul 09.00 WIB Bertempat di Grhadika Bina Praja Demak. Pemerintah Kabupaten Demak Berikan Reward Bagi Perangkat Daerah Ber Prestasi Nasional Tahun 2022. Penyerahan Reward tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Demak Ibu dr. EISTI'ANAH, SE Didampingi Wakil Bupati Demak, Plt. Asisten Administrasi Umum dan Plt Asisten II Sekretaris Daerah Kabupaten Demak. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak mendapatkan Reward 1 Buah Televisi 32 inch yang diserahkan langsung oleh Bupati Demak Ibu dr. EISTI'ANAH, SE Kepada Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak dalam hal ini Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si.

“Ini dapat menginspirasi, memotivasi dan menggerakkan inovasi-inovasi baru bagi perangkat daerah,” terangnya dalam pemberian reward di Gedung Ghradika Praja Demak

Adapun perangkat daerah yang mendapatkan reward meliputi Inspektorat Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika, BPKPAD, masing-masing mendapatkan reward 1 buah TV 40 inch. 

Kemudian Dinpertanpangan, Dinparta, Dinsos P2PA, Dinpermades P2KB, BKPP, BAPPELITBANGDA, Bagian Hukum Setda masing-masing mendapatkan reward 1 buah TV 32 inch. 

Sementara untuk dua sekolah dari SMP N 3 Mranggen dan SMA N 1 Mijen, masing-masing mendapatkan satu buah Proyektor. 

Bupati Demak Eisti'anah dalam kesempatan tersebut menyampaikan, "Semoga dengan keberhasilan dan pencapaian yang luar biasa ini dapat menginspirasi, memotivasi dan menggerakkan inovasi-inovasi baru bagi perangkat daerah di Kabupaten Demak", harap Eisti. 

Lanjutnya, ke depannya tercipta sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, berkompeten dan berintegritas tinggi dalam mengemban tugas-tugas pemerintahan di segala bidang", tuturnya. 

"Marilah bersama kita wujudkan tata pemerintahan Kabupaten Demak yang baik dan bersih. Tunjukkan outcome nyata yang dapat membantu pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata", tandasnya. 

"Mari bergerak bersama, satukan tekad memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik demi Demak bermartabat, maju dan sejahtera", pungkasnya. 

(BKPP korpri)