Highlight

PENGUMUMAN KELULUSAN PASCA SANGGAH SELEKSI CALON PPPK JF TEKNIS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK FORMASI TAHUN 2022

 


Berdasarkan Pengumuman Nomor 800/32 Tentang Kelulusan Pasca Sanggah dan Pelaksanaan Pengisian DRH untuk Usul Penetapan Nomor Induk PPPK JF Tenaga Teknis Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Formasi Tahun 2022 bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

A.          HASIL VERIFIKASI ULANG TERHADAP SANGGAHAN PESERTA

Selama masa sanggah yang dilaksanakan secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id/ pada tanggal 27 s.d. 29 April 2023  terdapat 12 (dua belas) peserta seleksi yang menyampaikan sanggahan.

Selanjutnya Panitia Seleksi Daerah CASN Pemerintah Kabupaten Demak Formasi Tahun 2022 telah menyelesaikan verifikasi ulang terhadap sanggahan peserta dan hasilnya telah diunggah dalam SSCASN BKN dengan rincian sebagai berikut:

1.  Sanggahan diterima sejumlah 0 (nol)

2. Sanggahan ditolak sejumlah 12 (dua belas) peserta sebagaimana tercantum pada lampiran

B.          HASIL KELULUSAN PASCA SANGGAH

Hasil kelulusan pasca sanggah seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Formasi Tahun 2022 sebagaimana tercantum pada lampiran

Detail informasi tahapan selanjutnya akan diumumkan kemudian pada laman https://bkpp.demakkab.go.id/. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami Pengumuman ini yang berakibat pada kerugian peserta, sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta. Keputusan Panitia Seleksi Daerah Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Formasi Tahun 2022 bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.


Pengumuman selengkapnya dapat di download pada link berikut ini.