Highlight

RAPAT KOORDINASI OPERATOR DATA SAKTi DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK

Demak,Kamis 06 Juli 2023. Bertempat di Ruang Belimbing Badan Kepegawaian Pendididikan dan Pelatihan Kabupaten Demak menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Kepegawaian pada aplikasi SAKTi. Dengan dihadiri oleh Para Operator Data SAKTi yang telah ditunjuk oleh OPD maupun Unit kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak.

Acara tersebut berlangsung berdasarkan Surat Sekretaris Daerah Nomor 800/92 Tanggal 19 Juni 2023 Perihal Pemutakhiran Data ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Dalam hal ini Pemutakhiran Data dilakukan melalui Aplikasi SAKTi (Sistem Aplikasi Kepegawaian Terintegrasi) di Kabupaten Demak.

Rakor ini diselenggarakan sebagai forum diskusi para pejabat pengelola Kepegawaian BKPP   dengan Operator Data SAKTi pada masing-masing OPD maupun Unit Kerja dengan terkait kendala  maupun permasalahan dalam proses Updating Data kepegawaian.

Kegiatan dibuka oleh Ibu Herminingsih S.Sos.M.Si. selaku Pimpinan Badan Kepegawaian Pendidikan dan dan Pelatihan. Adapun sebagai narasumber adalah Bapak Donny Prabowo, S.Kom.M.M. selaku Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kab.Demak.  serta dihadiri oleh Prakom Ahli Muda Bapak Aly Mas.ud. S.Kom.M.M selaku Subkoor Sistem Informasi dan Formasi Bidang PJS BKPP Kab. Demak

Harapan setelah diadakan Rakor ini dapat mewujudkan Data Kepegawian yang Mutakhir dan Uptodate dari masing-masing ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak.

Untuk Materi Selengkapnya dapat didownload pada link berikut ini.