Highlight

KUNJUNGAN BUPATI DEMAK DALAM PELAKSANAAN KOMPETENSI PENGADAAN PPPK DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK TAHUN 2023

Semarang, 25 November 2023 Hari Sabtu pukul 11.00 WIB Bertempat di Yapro Graha Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Bupati Demak Ibu dr.EISTI'ANAH, SE Beserta Wakil Bupati Demak Bapak KH. ALI MAKHSUN, M.S.I, Didampingi SEKDA Kabupaten Demak, Kepala BKPP Kabupaten Demak Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak dan beserta sejumlah Unsur Pimpinan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak.

Kunjungan Ibu Bupati ini bertujuan untuk monitoring pelaksanaan seleksi kompetensi pengadaan PPPK untuk jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023. Karena tes ini Seleksi PPPK ini bisa mengukur seberapa besar kemampuan peserta didalam melaksanakan dan mengerjakan Tes PPPK ini. Ibu Bupati sangat antusias bagaimana pelaksanaan tes PPPK ini dimulai dengan sangat Baik dan bisa menentukan kedepannya Pemerintah Kabupaten Demak. Ibu Bupati juga bertemu dengan Pihak BKN Kanreg I BKN Yogyakarta salah satunya dengan Bapak Jisron dan timnya. Ibu Bupati juga memberikan motivasi dan semangat peserta seleksi kompetensi pengadaan PPPK untuk jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023. Ibu Bupati Demak Juga mengajak peserta tes untuk foto bersama-sama didalam ruang tes.
Peserta Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023 dengan menggunakan Computer Assissted Test (CAT) sebanyak 2.726 (dua ribu tujuh ratus dua puluh enam) peserta.
Titik Lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023 bertempat di 22 (dua puluh dua) lokasi.