Highlight

Hari Terakhir Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Untuk Jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak tahun 2023 di Gedung Yapro Graha Ahmad Yani Semarang Berlangsung Lancar

Semarang, 26 November 2023 hari Minggu, Rangkaian kegiatan pelaksanaan seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK untuk jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023 digedung Yapro Graha Ahmad Yani Semarang berlangsung lancar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Demak ibu dr.EISTI'ANAH, SE Didampingi Wakil Bupati Demak Bapak ALI MAKHSUN, M.S.I, Inspektur Daerah, Kepala BKPP ibu HERMININGSIH, S.Sos, M.Si, Kepala DINDIKBUD Kabupaten Demak, Beserta Unsur Pimpinan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak.

Penanggung jawab lokasi,  Ibu HERMININGSIH, S.Sos, M.Si, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Alhamdulillah, Rangkaian kegiatan pelaksanaan seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK untuk jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023 digedung Yapro Graha Ahmad Yani Semarang berlangsung lancar, ujarnya.

Kegiatan ini membuktikan bahwa sinergi antara Pemerintah Kabupaten Demak dan BKN dalam hal ini Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Bapak Jisron Beserta Timnya dapat menghasilkan hasil yang positif. Bupati Demak Ibu EISTI'ANAH, SE berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam memperoleh Aparatur Sipil Negara yang berkualitas. Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK di serahkan secara bersama-sama oleh pihak Kanreg I BKN Yogyakarta kepada Ibu HERMININGSIH, S.Sos, M.Si beserta Tim dari BKPP Kabupaten Demak.

Bupati Demak ibu dr. EISTI'ANAH, SE dan Ibu HERMININGSIH, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan pelaksanaan seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK untuk jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023 pada titik lokasi digedung Yapro Graha Ahmad Yani Semarang berlangsung lancar, dan kami berharap bahwa hasil seleksi kompetensi pengadaan PPPK ini dapat menghasilkan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja yang berkualitas untuk menjadi bagian dari birokrasi yang profesional dan kompeten di Kabupaten Demak.

(BKPP-Korpri)