Highlight

PEMBUKAAN DIKLAT PDP (PERSONAL DEVELOPMENT PROGRAM) OLEH BAPAK WAKIL BUPATI DEMAK

 Demak, 30 November 2021 hari Selasa pukul 08.00 WIB Bertempat di Ruang Kelas Belimbing BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan acara Pembukaan Diklat PDP (Personal Development Program). Pembukaan Diklat PDP ini dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Demak Bapak KH.ALI MAKHSUN didampingi Kepala BKPP Kabupaten Demak Bapak HADI WALUYO, SH, M.Pd didampingi Sekretaris BKPP Ibu HERMININGSIH, S.Sos, M.Si. Pembukaan diklat PDP ini berjumlah 40 (empat puluh) orang peserta Diklat. Penyematan tanda peserta dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Demak kepada peserta diklat PDP dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Dalam Pembukaannya bapak wakil bupati demak berpesan kepada peserta Diklat PDP untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Demak dengan sebaik-baiknya.

Persaingan dalam karir dan pekerjaan semakin kompetitif. Untuk bisa bersaing, seorang profesional tidak bisa hanya mengandalkan kemampuan teknis semata melainkan juga harus meningkatkan kemampuan personality-nya.

Perubahan organisasi serta perkembangan alat komunikasi, terutama media elektronik telah mengubah tempat dan suasana di tempat kita bekerja. Sekarang ini, tidak seperti masa-masa dulu, kesuksesan dalam bekerja sangat ditentukan oleh kerjasama, komitmen dan dan perilaku kerja karyawan, baik secara langsung maupun melalui media elektronik maupun internet. Kemmapuan teknik kita cukup untuk menjamin kesuksesan kita dalam bekerja. Kita perlu menyesuaikan dan meningkatkan kualitas kepribadian kita agar dapat menyesuaikan dengan perubahan lingkungan di tempat kita bekerja yang terjadi dengan begitu cepat.

Pelatihan ini akan membantu peserta untuk mengenali kesempatan, mengubah kegagalan menjadi kesuksesan, mengembangkan antusiasme dan motivasi, serta membantu peserta untuk bangkit dengan cara belajar dari pengalaman serta mengembangkan diri untuk menjadi seorang pemimpin. Melalui pelatihan ini, peserta di ajarkan untuk mengembangkan kepribadiannya sehingga memiliki kepribadian yang dinamis dan penuh dengan kesuksesan.